Paolus Hadi, Kemenangan Saya Adalah kemenangan Masyarakat

0
65

Calon Bupati Sanggau terpilih, Paolus Hadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sanggau, Forkompinda Sanggau, KPU, Panwaslu, Partai pengusung, tim relawan dan semua pihak termasuk media yang sudah mensukseskan pelaksanaan Pilkada Sanggau tahun 2018.

“Walaupun akhirnya kami berproses sampai ke MK, tapi sudah diputuskan bahwa sudah ada pemenang. Dan saya kira sebagaimana kewenangan MK, kita semua harus patuh, dan hari ini KPU sudah membuat berita acara untuk menetapkan pasangan calon terpilih. Puji tuhan hari ini telah dilaksanakan dan berjalan lancar, ” katanya didampingi calon wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot usai rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau tahun 2018 di aula lantai II kantor DPRD Sanggau, Senin (13/8/2018).

PH sapaan akrabnya mengatakan, kepada paslon nomor urut 1, Yansen-Ason, apabila ada hal yang mungkin tidak berkenan dihati selama dalam proses Pilkada dan sampai hari ini, kami berdua (PH YO) mohon maaf.

“Tapi sekali lagi, kami percaya kita harus kembali mengurus Sanggau bersama-sama. Karena kemenangan ini bukan kemenangan kami berdua, ini kemanangan masyarakat Sanggau, ” tuturnya.

Kita, lanjutnya, sebagai calon pemimpin harus siap legowo dan berkerjasama untuk memikirkan Sanggau lima tahun kedepan.
“Termasuk visi misi dari Paslon nomor urut 1, kami hargai dan sebagian besar saya lihat juga sama yang harus kita perjuangkan. Salam hangat saya untuk calon nomor urut 1, ” tegasnya.

Untuk itulah, PH sapaan akrabnya meminta dukungan dari masyarakat Sanggau, media dan seluruh elemen masyarakat untuk mengurus Sanggau agar lebih baik.

“Diperiode pertama PH YO jadikan pengalaman dan akan kami teruskan untuk yang positif, yang mungkin belum maksimal. Ini yang menjadi evaluasi kami, ” ujarnya.

Dengan kondisi Sanggau yang sangat luas dengan anggaran yang terbatas. Tentunya harus dimaksimalkan bagaimana anggaran bisa dilakukan dengan baik.

Sampai saat ini, PH menegaskan, pihaknya belum mendapatkan informasi terkait pelantikan, yang jelas masa jabatan PH YO sampai 5 Februari 2019. “Apakah nanti akan segera atau ada jeda, saya belum tahu. Mudah-mudahan segera kita dapat informasi dibulan berapa ditahun 2019 pelantikanya, ” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here